Mobil Toyota Avanza sangat diminati di Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mobil Toyota Avanza sangat diminati di Indonesia

Mobil Toyota Avanza sangat diminati di Indonesia. Mengapa orang-orang masih tertarik dengan Toyota Avanza? Apa itu Toyota Avanza? Toyota Avanza merupakan sebuah mobil jenis MPV. Mobil MVP merupakan singkatan dari Multi Purpose Vehicle yang berarti angkutan dengan berbagai fungsi atau tujuan.

Jenis mobil ini biasanya difungsikan buat mengangkut keluarga sebab memiliki dimensi dan ukuran yang lebih luas. Mobil ini memang tampak lebih besar dibandingkan dengan mobil jenis sedan. Toyota Avanza merupakan mobil bertipe mini MPV.

Nama Avanza berasal dari bahasa Italia yaitu Avanzato yang berarti advance . Mobil ini didesain oleh Daihatsu dan diproduksi di Indonesia. Mobil ini juga serupa dengan mobil yang dikontrak oleh Malaysia melalui Perodua. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Gaikindo Auto Expo pada tahun 2003. Pada tahun yang sama mobil Toyota Avanza ini mampu terjual sampai 100.000 unit.

Mobil Toyota Avanza sangat diminati di Indonesia

Selain di jual di Indonesia, mobil Toyota Avanza ini juga dijual di beberapa negara antara lain Brunei, Bangladesh, Egypt, Lebanon, Pakistan, Afrika Selatan, Srilanka, dan Thailand. Perusahaan : Astra Daihatsu (Indonesia), Peroduo Manufacturing Sdn. Bhd. (Malaysia), dan FAW Jilin (China) dengan Produksi : 2003 sampai sekarang
Harga Toyota Avanza ini memang sinkron dengan spesifikasi yang diberikan. Kenyamanan pengguna dalam menggunakan mobil jenis ini membuat mobil ini menjadi mobil keluarga yang sangat diminati di Indonesia. Sejak peluncuran perdananya pada tahun 2003, mobil keluarga ini sempat mengalami perubahan.

Salah satunya pada tahun 2006, Toyota Avanza mengeluarkan jenis Toyota Avanza S yang memiliki mesin dan desain yang baru. Mesin yang digunakan ialah mesin yang serupa dengan mobil Toyota Rush. Selanjutnya Avanza juga diperbarui pada tahun 2008 dengan penambahan ventilasi baru buat menambahkan genre udara dan sebuah warna interior baru.

Toyota Avanza memiliki saudara kembar bernama Daihatsu Xenia. Kedua mobil tersebut memang berasal dari perusahaan yang sama yaitu Astra Daihatsu. Mesin yang digunakan oleh kedua mobil ini juga sama.

Perbedaan kedua mobil ini terletak pada kelengkapan interior dan aksesoris. Masyarakat Indonesia juga menyukai jenis Daihatsu Xenia. Toyota dan Daihatsu Xenia memiliki berbagai kelebihan dan kenyamanan yang membuat masyarakat menyukainya.
Kekurangan yang terdapat pada jenis mobil ini mungkin dari sistem keamanannya. Banyak yang berpendapat mobil jenis ini masih memiliki sistem keselamatan yang kurang. Padahal dengan harga Toyota Avanza yang diatas seratus juta harusnya juga mengikutsertakan sistem keselamatan yang memadai sehingga meminimalkan resiko kecelakaan dan lainnya.

Jenis Toyota Avanza yang terbaru baru saja diluncurkan pada Februari 2012. Mobil Toyota yang diluncurkan bernama Toyota Avanza Veloz. Desain dari All New Avanza Veloz ini sudah berubah dari aslinya. Selain desain luar yang tampak berbeda jenis, Toyota Avanza ini juga memiliki desain interior yang berbeda pula.

Kabin pada mobil ini terlihat lebih lapang walaupun demikian baris ketiga ternyata malah terkesan sempit dan tak nyaman buat ditempati oleh penumpang dewasa. Jika dibandingkan dengan pendahulunya jenis Toyota Avanza Veloz ini sedikit lebih modern dengan tambahan fasilitas hiburan yang akan disukai oleh penggunanya.
Mobil Toyota Avanza sangat diminati di Indonesia


Untuk masalah performa mobil Toyota Avanza Veloz ini tak jauh berbeda dari pendahulunya. Kecepatan mobil ini cukup baik namun suara bising disebut masih terdengar jelas di ruang kabin. Hal tersebut tentu mengganggu kenyamanan penumpang. Kelebihan mobil ini dengan pendahulunya mungkin dari konsumsi bahan bakar yang ternyata lebih irit.

Post a Comment

1 Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete